Cara membuat Batere HP Awet terbaru

Hallo agan2 semua, da 2 tahun gak posting lagi kali lini saya mau posting yang agak berbeda dari thema blog saya, Apa itu???

Banyak teman2 saya yang selalu menganti batere, padahal masih 2 bulan da ganti karena sudah gembung,,
nah untuk itu saya akan membagi tips dan trick supaya membuat batere kita awet,
dan hal ini juga sudah saya alami karena saya juga seorang gamers di Hp,,,















Baikklah perhatikan setiap point2 yang ada dibawah(Asli pengalaman):

  • Charger lah HP dalam keadaan mati sampai batere itu full(kira2 4 jam klo batere baru).
  • Pada saat hp di charger,janganlah dimain mainin seperti memutar musix,games,dll.
  • Jangan cabut pasang batere setip waktu.
  • Usahkan Hp jangan sampai lowbatere sekali baru kita charger.
  • Jika batere kita low batere jangan dipakse untuk memainkan aplikasai atau sejenisnya.
  • jangan sering sering Bermain Game(cukup 30 jam/hari) tapi kalo saya 5 jam/hari aliass jangan ditiru.
  • Gunakan charger yang sesuai merek Batere kita gunakan.
  • Jangan lama-lama charger hp nya(jika sudah full langsung aj di cabut).
  • Batere biasanya di charger 2-4 kali seminggu)

Sekian dulu tips dari saya Muliaate Godang

1 komentar:

edgertonhackbart mengatakan...

Stainless Steel Wire Connecting the Stainless Steel
This copper-plated does titanium have nickel in it connection lets you easily rocket league titanium white octane connect your titanium app iron oxide oxide wires to your computer titanium teeth k9 or phone battery. The wire can be easily titanium ring

Posting Komentar

 

ReExist Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger